PEMBELAJARAN TEMATIK: KONSEP, APLIKASI DAN PENILAIAN

Authors

  • Uswatun Khasanah
  • Herman Herman
  • Havidz Cahya Pratama
  • Darodjat Darodjat

Keywords:

Pembelajaran, Tematik, Pendidikan

Abstract

Dalam era pendidikan yang terus berkembang, pembelajaran tematik menjadi salah satu metode yang diharapkan mampu meningkatkan keterampilan berpikir kritis, kreativitas, dan keterampilan kolaboratif siswa. Pembelajaran tematik merupakan pendekatan yang mengintegrasikan berbagai mata pelajaran dalam satu tema yang utuh. Pendekatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar yang lebih holistik, kontekstual, dan bermakna bagi siswa. Melalui pembelajaran tematik, siswa diajak untuk mengembangkan keterampilan berpikir kritis, kreativitas, serta kemampuan bekerja sama dan berkomunikasi secara efektif.

Editor: Dr. Imam Tabroni, M.Pd.I., CIIQA., CPITA., CIAR., CIT., CIRR.

ISBN: 978-623-147-409-4

Downloads

Published

2024-06-01

How to Cite

Khasanah, U., Herman, H., Pratama, H. C., & Darodjat, D. (2024). PEMBELAJARAN TEMATIK: KONSEP, APLIKASI DAN PENILAIAN. Penerbit Tahta Media. Retrieved from https://tahtamedia.co.id/index.php/issj/article/view/785

Issue

Section

Katalog Buku