MANAJEMEN RISIKO PASAR DENGAN ANALISIS BETA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN

Authors

  • Berliana Putri Aprilia
  • Erika Siti Oktavia
  • Ghefira Nur Annisa
  • Gustian Djuanda

Keywords:

MANAJEMEN, RISIKO, PASAR

Abstract

Risiko pasar merupakan tantangan yang tidak dapat dihindari bagi perusahaan di era globalisasi ini. Terlebih lagi, bagi  perusahaan manufaktur yang beroperasi dalam sub sektor industri makanan dan minuman, di mana fluktuasi pasar dapat mempengaruhi keseimbangan antara pasokan dan permintaan dengan cepat. Oleh karena itu, manajemen risiko pasar menjadi
kunci utama untuk memastikan kelangsungan dan pertumbuhan perusahaan.

Buku ini, berjudul "Manajemen Risiko Pasar dengan Analisis Beta: Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Industri Makanan dan Minuman", hadir sebagai panduan komprehensif bagi para pemimpin perusahaan, manajer keuangan, dan praktisi bisnis yang berkecimpung dalam dunia manufaktur. Melalui kajian mendalam terhadap analisis beta, buku ini bertujuan memberikan wawasan yang mendalam mengenai strategi manajemen risiko pasar yang efektif.

QRCBN: 62-415-0354-120

Editor: Assoc Prof Dr. Gustian Djuanda, S.E., M.M

Downloads

Published

2024-01-18

How to Cite

Putri Aprilia, B., Siti Oktavia, E., Nur Annisa, G., & Djuanda, G. (2024). MANAJEMEN RISIKO PASAR DENGAN ANALISIS BETA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN . Penerbit Tahta Media. Retrieved from https://tahtamedia.co.id/index.php/issj/article/view/606

Issue

Section

Katalog Buku