PELATIHAN MEDIA SOSIAL MARKETING UKM CATERING LESTARI SURABAYA

Authors

  • Estik Hari Prastiwi
  • M. Sihab Ridwan
  • Rudi Santoso

DOI:

https://doi.org/10.55080/jim.v1i1.14

Keywords:

Mouth of word; Facebook; Instagram.

Abstract

Usaha catering merupakan usaha yang mempunyai prospek yang bagus, karena bersifat menerima pesanan sehingga ukm catering hanya membuat makanan sesuai pesanan dan tidak ada persediaan makanan yang tidak laku, berbeda dengan warung ataupun restaurant yang kemungkinan ada makanan yang tidak laku terjual. Strategi pemasaran yang digunakan ukm catering lestari adalah strategi pemasaran dari mulut ke mulut (Mouth of word). Pelatihan yang diberikan pada ukm catering lestari yaitu promosi pemasaran dengan menggunakan media social facebook dan Instagram.. Hasil pelatihan yaitu catering lestari  lebih dikenal masyarakat dengan promosi produk lewat sosial media facebook dan Instagram sebagai media promosi  sehingga usaha catering lestari  bisa berkembang lebih baik.

Downloads

Published

2022-12-01

How to Cite

Estik Hari Prastiwi, M. Sihab Ridwan, & Rudi Santoso. (2022). PELATIHAN MEDIA SOSIAL MARKETING UKM CATERING LESTARI SURABAYA. Jurnal Indonesia Mengabdi, 1(1), 34–38. https://doi.org/10.55080/jim.v1i1.14