PENDIDIKAN DAN SUMBER DAYA MANUSIA: MENGGAGAS PERAN PENDIDIKAN DALAM MEMBENTUK MODAL MANUSIA

Authors

  • Muhammad Hasan
  • Nasution Nasution
  • Sofyan Sofyan
  • Feliks Arfid Guampe
  • Nur Rahmah
  • Andi Yusniar Mendo
  • Elpisah Elpisah
  • Zulkifli Musthan
  • Raya Sulistyowati
  • Citra Ayni Kamaruddin
  • Ratnah Ratnah
  • Septi Budi Sartika
  • Suarlin Suarlin
  • Sri Astuty
  • Uswatun Khasanah
  • Tuti Supatminingsih
  • Thamrin Tahir
  • Sitti Hajerah Hasyim
  • Muh. Ihsan Said Ahmad
  • Andi Asti Handayani
  • Atirah Atirah

Keywords:

Pendidikan, Sumber Daya Manusia, Modal Manusia

Abstract

Sebagai sebuah buku yang terkait pendidikan, sumber daya manusia, dan peran pendidikan dalam membentuk modal manusia, buku ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya: (1) disusun secara praktis dan aplikatif sesuai dengan praktik-praktik serta isu-isu kajian terbaru dalam pendidikan, sumber daya manusia, dan peran pendidikan dalam membentuk modal manusia; (2) pendekatan teoritis dan aplikatif terkait konteks pendidikan, sumber daya manusia, dan peran pendidikan dalam membentuk modal manusia; dan (3) menggunakan analisis kajian yang mudah dipahami, sehingga buku ini diharapkan akan sangat bermanfaat bagi para pembaca, khususnya akademisi, praktisi, dan mahasiswa dalam bidang pendidikan yang akan melakukan berbagai penelitian dalam pendidikan dan ekonomi, khususnya yang terkait dengan pendidikan, sumber daya manusia, dan peran pendidikan dalam membentuk modal manusia.

ISBN: 978-623-147-097-3

Downloads

Published

2023-07-17

How to Cite

Hasan, M., Nasution, N., Sofyan, S., Guampe, F. A., Rahmah, N., Mendo, A. Y., Elpisah, E., Musthan, Z., Sulistyowati, R., Kamaruddin, C. A., Ratnah, R., Sartika, S. B., Suarlin, S., Astuty, S., Khasanah, U., Supatminingsih, T., Tahir, T., Hasyim, S. H., Ahmad, M. I. S., Handayani, A. A., & Atirah, A. (2023). PENDIDIKAN DAN SUMBER DAYA MANUSIA: MENGGAGAS PERAN PENDIDIKAN DALAM MEMBENTUK MODAL MANUSIA. Penerbit Tahta Media. Retrieved from http://tahtamedia.co.id/index.php/issj/article/view/322

Issue

Section

Katalog Buku