ANALISIS KERANGKA KERJA INOVASI DALAM BISNIS DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM TOKO BAHAN KUE

Authors

  • Devia Dwi Kania
  • Adinda Nabillah
  • Intan Septia
  • Dana Budiman

Keywords:

Bisnis, Digital, UMKM

Abstract

E-book ini membahas tentang bagaimana toko bahan kue sebagai UMKM dapat mengadopsi dan mengimplementasikan strategi digital inovatif untuk meningkatkan penjualan. Di dalamnya juga akan dibahas mengenai berbagai peluang dan tantangan yang dihadapi dalam menjalankan bisnis digital, serta rekomendasi strategi yang dapat diterapkan untuk mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Editor: Dr. Ir. H. Dana Budiman, M.Si.
QRCBN: 62-415-0696-820

Downloads

Published

2025-02-19

How to Cite

Kania, D. D., Nabillah, A., Septia, I., & Budiman, D. (2025). ANALISIS KERANGKA KERJA INOVASI DALAM BISNIS DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM TOKO BAHAN KUE. Penerbit Tahta Media. Retrieved from http://tahtamedia.co.id/index.php/issj/article/view/1299

Issue

Section

Katalog Buku