IMPLEMENTASI INOVASI BISNIS DIGITAL DAN BERKELANJUTAN DALAM UMKM BUBUR AYAM

Authors

  • Siti Rayhan Rahmah Saputra
  • Ayunda Esa Maharani
  • Dana Budiman

Keywords:

Inovasi Bisnis, Bisnis Digital, UMKM

Abstract

Di Era Digital Saat Ini, Inovasi Bisnis Digital Menjadi Sangat Penting Bagi UMKM Untuk Meningkatkan Efisiensi Dan Daya Saing. Teknologi Digital Menawarkan Berbagai Solusi Yang Dapat Membantu Pelaku Usaha Dalam Mengelola Operasional, Mulai Dari Sistem Pemesanan Online Hingga Manajemen Inventaris Yang Lebih Baik. Dengan Memanfaatkan Platform Digital, Usaha Bubur Ayam Dapat Menjangkau Lebih Banyak Konsumen Dan Memperluas Pasar Mereka. Penggunaan Media Sosial Sebagai Alat Pemasaran Juga Menjadi Strategi Yang Efektif Untuk Menarik Perhatian Pelanggan Dan Membangun Komunitas.

Editor: Assoc Prof Dr. Gustian Djuanda, S.E., MM

QRCBN : 62-415-6963-451

Downloads

Published

2025-02-09

How to Cite

Saputra, S. R. R., Maharani, A. E., & Budiman, D. (2025). IMPLEMENTASI INOVASI BISNIS DIGITAL DAN BERKELANJUTAN DALAM UMKM BUBUR AYAM. Penerbit Tahta Media. Retrieved from http://tahtamedia.co.id/index.php/issj/article/view/1274

Issue

Section

Katalog Buku