KONSEP DAN PRAKTIK KEWIRAUSAHAAN DIGITAL UMKM AKSESORIS MANIK-MANIK

Authors

  • Tasya Khoirunisa
  • Rizka Amelia Adha
  • Pathur Ropik
  • Dana Budiman

Keywords:

Kewirausahaan, Digital, UMKM

Abstract

Di era yang terus berkembang pesat ini, digitalisasi telah menjadi aspek penting dalam mengelola dan mengembangkan usaha.
Dengan memanfaatkan teknologi digital, UMKM dapat memperluas pasar, meningkatkan efisiensi operasional, dan menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Buku ini dirancang untuk memberikan wawasan praktis mengenai berbagai aspek kewirausahaan digital, mulai dari strategi pemasaran di media sosial, pengelolaan toko online, hingga pemanfaatan platform e-commerce dan alat digital lainnya. Harapan penulis, E-book ini tidak hanya menjadi referensi, tetapi juga motivasi bagi pelaku UMKM aksesoris manik-manik untuk terus berinovasi, beradaptasi dengan teknologi, dan mengembangkan usahanya ke arah yang lebih maju. Penulis juga berharap bahwa karya ini dapat berkontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia.

Editor: Dr. Ir. H. Dana Budiman, Msi
QRCBN: 62-415-3666-916

Downloads

Published

2025-01-31

How to Cite

Khoirunisa , T., Adha, R. A., Ropik, P., & Budiman, D. (2025). KONSEP DAN PRAKTIK KEWIRAUSAHAAN DIGITAL UMKM AKSESORIS MANIK-MANIK. Penerbit Tahta Media. Retrieved from http://tahtamedia.co.id/index.php/issj/article/view/1254

Issue

Section

Katalog Buku