STRATEGI INOVASI DIGITAL PADA UMKM BUBUR AYAM

Authors

  • Salsabila Khairunnisa Kemal
  • Ica Marisa
  • Tri Hastuti Awaliah Muhtar Nawawi
  • Dana Budiman

Keywords:

Inovasi, Digital, UMKM

Abstract

E-book ini disusun sebagai bentuk kontribusi kami dalam memberikan wawasan dan panduan praktis bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), khususnya di bidang kuliner, untuk mengembangkan usahanya melalui pemanfaatan teknologi digital. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada berbagai pihak yang telah membantu, mulai dari proses wawancara hingga penyelesaian e-book ini. E-book ini mengulas strategi-strategi inovatif yang dapat membantu UMKM, khususnya bisnis bubur ayam, dalam menghadapi tantangan serta memanfaatkan peluang di dunia digital.

Editor: Dr. Ir. H. Dana Budiman, M.Si.
QRCBN: 62-415-9126-042

Downloads

Published

2025-01-30

How to Cite

Kemal, S. K., Marisa, I., Nawawi, T. H. A. M., & Budiman, D. (2025). STRATEGI INOVASI DIGITAL PADA UMKM BUBUR AYAM. Penerbit Tahta Media. Retrieved from http://tahtamedia.co.id/index.php/issj/article/view/1253

Issue

Section

Katalog Buku