STRATEGI INOVASI DIGITAL PADA UMKM BUBUR AYAM
Keywords:
Inovasi, Digital, UMKMAbstract
E-book ini disusun sebagai bentuk kontribusi kami dalam memberikan wawasan dan panduan praktis bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), khususnya di bidang kuliner, untuk mengembangkan usahanya melalui pemanfaatan teknologi digital. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada berbagai pihak yang telah membantu, mulai dari proses wawancara hingga penyelesaian e-book ini. E-book ini mengulas strategi-strategi inovatif yang dapat membantu UMKM, khususnya bisnis bubur ayam, dalam menghadapi tantangan serta memanfaatkan peluang di dunia digital.
Editor: Dr. Ir. H. Dana Budiman, M.Si.
QRCBN: 62-415-9126-042

Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Salsabila Khairunnisa Kemal, Ica Marisa, Tri Hastuti Awaliah Muhtar Nawawi, Dana Budiman

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.